animasi

Widget Animasi

Animasi

Animasi

Wednesday, October 24, 2018

komponen pemasaran online


Komponen Pemasaran Online


Beberapa Komponen Pemasaran Online
KOMPONEN PEMASARAN ONLINE
1. Ulasan Deskripsi Bisnis Jelaskan secara singkat bidang usaha yang dijalankan. Tuliskan potensi produk saat ini dan kemungkinannya dimasa depan.
2. Strategi Pemasaran
3. Analisa Pesaing Mengetahui kekuatan dan kelemahan pesaing dalam satu pasar yang sama.
4. Rencana Desain dan Pengembangan Membuat tahap perencanaan produk, grafik pengembangan dalam konteks produksi dan penjualan. Ini berguna untuk membuat rencana anggaran biaya produksi yang sesuai dengan kebutuhan.
5. Rencana Operasional dan Manajemen Rencana operasional akan berfokus pada kebutuhan logistik perusahaan, misalnya bermacam tugas dan tanggung jawab tim manajemen, bagaimana prosedur penugasan antar divisi dalam perusahaan serta kebutuhan anggaran dan pengeluaran yang berkaitan dengan operasional perusahaan.
6. Pembiayaan Darimana sumber dana berasal, bagaimana mengatur anggaran agar efisien namun tetap dapat mengoperasikan seluruh divisi dalam perusahaan agar berjalan lancar.
7. Kesimpulan Usaha Kesimpulan dari seluruh kerangka bisnis plan. Tampilkan jadwal waktu tiap komponen diatas akan dilakukan, perkiraan waktunya dan hal-hal penting lainnya yang akan mendukung segala aktifitas dalam memulai usaha.
Beberapa komponen penting dalam pemasaran online tersebut diantaranya adalah:
  1. Produk
  2. Price
  3. Place
  4. Promotion
  5. People
  6. Physical evidence
  7. Process

0 comments:

Post a Comment